Minggu, 21 Juli 2024

22 Tahun Global Islamic School; Teruslah Menginspirasi!

Di momen ulang tahun ke-22 Global Islamic School (GIS) yang terletak di Condet, mari merayakan perjalanan panjang sekolah ini dalam mencetak generasi muda yang unggul. Dengan visi "Optimizing the potential (fitrah) of students as a gift from Allah Subhanahu wa Ta’ala in becoming Rahmatan lil-alamin", GIS telah menjadi mercusuar pendidikan yang menginspirasi banyak individu.

Nilai-nilai inti GIS seperti Kompetensi, Integritas, Kasih Sayang, Tanggung Jawab, dan Asertif tercermin dalam setiap aspek kegiatan di sekolah ini. Melalui fokus pada pilar-pilar akademik, ke-Islaman, keglobalan, dan kepemimpinan, GIS membantu siswa untuk tumbuh menjadi individu yang berdaya, memiliki keberanian dalam bertindak, serta peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitarnya.

Diharapkan, dengan dedikasi yang mengilhami, GIS akan terus melahirkan pemimpin masa depan yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga berhati mulia, berintegritas tinggi, serta mampu memberi kontribusi nyata dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Selamat ulang tahun ke-22 untuk Global Islamic School (GIS), semoga setiap langkah dan usaha yang dilakukan akan terus memberikan manfaat yang besar bagi dunia pendidikan Indonesia.

Tidak ada komentar: